Sunday, November 8, 2009

Saya agak iri

Di twitter pagi ini bersama tesa

@evirilika: @gustiayunda @tesaasaa @Jamalianuri @ gengesia maafkan daku tak datang :(

@tesaasaa : @evirilika @gustiayunda @jamalianuri parah lo ka,status lo diberhentikan dari gengesia kita haha

@evirilika :
@tesaasaa @gustiayunda @jamalianuri aa maaf. Maafkan dakuu. Sebenarnya agak nyesel sih nolak rejeki. Huhu :(

@tesaasaa :
@evirilika @gustiayunda @jamalianuri makanya ikut doong,ah payah ni ika

@evirilika :
@tesaasaa @gustiayunda @Jamalianuri iya nih. Ulang lagi dong hanamasanya hehehe.

@tesaasaa :
@evirilika @gustiayunda @jamalianuri wah ulang beh,yukyukyuk masih belom kenyang ni gue

@evirilika :
@tesaasaa @gustiayunda @Jamalianuri wah parah tesa belom kenyang hahaha

@tesaasaa :
@evirilika @gustiayunda @jamalianuri gapapa minta lagi daripada ga dateng haha piss ka

@evirilika :
@tesaasaa @gustiayunda @Jamalianuri aa maafin guee. Sedih nih ga jadi dateng..hiks


Di chat fb siang ini bersama jem

Jamalianuri

eh ka, kemaren knp ga dateng aaaaaaaah

10:43amEvirilika

gue ke gereja jeeem ada latian

gue juga nyesel ga dateng haaaaa

10:43amJamalianuri

ah elah lu parah

kapan lagi hanamasa gratis coba haha

10:44amEvirilika

MAKANYAAA

ck

10:44amJamalianuri

paregu ga dateng, hanamasa ga dateng payah

10:44amEvirilika

emang ni ah

10:45amJamalianuri

lu melewatkan dua event besar haha

10:45amEvirilika

bukan jodoh gue kali ye makan2an enak

aaa~~

10:45amJamalianuri

wakakak

:D:D

10:45amEvirilika

sedih ane'

10:45amJamalianuri

kebanyakan minum ampe 6 gelas parah banget

10:48amEvirilika

kok bisa banyak amat?

10:48amJamalianuri

dehidrasi

10:48amEvirilika

najong

tapi nikmat kan?

cindy ga dateng yah?

10:49amJamalianuri

cindy ga dateng

10:49amEvirilika

kayak gue berarti


10:50amJamalianuri

banyak, tapi gue kembung -_--_-

10:50amEvirilika

najong haha

10:50amJamalianuri

jadi makannya ga terlalu banyak

10:50amEvirilika

lagi..siapa suruh minum banyak2

10:50amJamalianuri

haha

jangan iri ya ka

10:52amEvirilika

iri tetep

10:52amJamalianuri

:P:P

10:53amEvirilika

:(:(

10:53amJamalianuri

:):)

10:53amEvirilika

-__-

-_--_-

10:54amJamalianuri

;);)

10:54amEvirilika

:'(:'(

10:54amJamalianuri

wakakak


Pada intinya, saya agak iri karena tidak jadi ber-hanamasa-an bersama geng esia wakakak.
At least, HAPPY BIRTHDAY BEBYY~!

No comments:

Post a Comment