Sunday, February 20, 2011

Hello world!


Halo semuanyaaa! Long time no see! Udah lama banget yah gue gak nulis-nulis disini. Mungkin kalo lo lompat ke halaman sebelumnya, bakal nemu post gue dengan judul yang mirip-mirip kayak gini hahaha.

Jadi begini..

Sebenarnya bukan gue gak mau ngurus blog gue lagii. Hanya saja gue tuh maleees banget buat numpahin apa yang gue pikirin ke blog, apalagi ke sebuah buku, yang mungkin bisa dibilang diary kali yaah. Ya gitu, malees banget. Banyak banget yang terkadang terlintas di kepala gue yang rasanya pengeeen banget gue tulis ato gue share entah gue tulis atau ketik, tapi yaa gitulah gue. Males. Apa aja males. Hhh

Terinspirasi dari blognya Mira, Jem, dan Fay, gue jadi pengen nulis lagi. Tapi biasaaa..paling anget-anget tai ayam lagi haha. Tapi yaa moga-moga gak deh. Pengen banget bisa nulis banyak-banyak, biar bisa mengungkap suatu hal yang susah untuk diungkap

(aduh apa siih?)


----------------

Listening to : Take that - Back for Good


No comments:

Post a Comment