Saturday, September 19, 2009

Hari Keluarga?

Kalo berdasarkan penalaran gue sendiri mengenai "Hari Keluarga" adalah hari dimana semua keluarga itu berkumpul, bersenda gurau, atau mungkin liburan.

Tapi ini?

MAMAM TUH HARI KELUARGA!!

***

Hari ini gue niatnya mau pergi ke rumah Aphin barengan sama Nami jam 9 pagi tadi. Tapi apa yang terjadi? Tiba-tiba nyokap gue treak2 ga ngebolehin.
"Ga boleh pergi-pergi!"
Ya otomatis gue ngelak
"Apa sih? Udah libur juga. Biasanya juga kalo sekolah gue langsung pulang, kemaren di rumah seharian, ga pernah pergi2 ke rumah temen lagi!"
Trus dia bilang
"Ga! Pokoknya ga boleh pergi!"
"Emang knapa sih? Katanya udah 17 tahun, udah gede, udah sidi. Apanya yang dewasa??! Toh juga di rumah gue gak ngapa-ngapain!"
Trus dia bilang
"Ga! Sabtu tuh hari keluarga juga."

Apanya yang hari keluarga?? Bokap gue pergi ke rumah TEMENnya juga GA DILARANG. Abang gue habis nyuci baju, nemenin bokap beli ban, terus tidur2an. Dia sendiri nonton-nonton, tidur2an, ngerjain pekerjaan rumah. Apa itu?? Gue ga merasa hari keluarga tuh

SUMPAH GUE GEDEK BANGET!

Alhasil gue di rumah cuma OL, buka-buka buku pelajaran, OL, OL, ngerjain soal2, OL, smsan, gitu2 aja terus.

Coba kalo tadi jam 9 gue pergi, pas maghrib entar mungkin gue udah pulang..mungkin rambut gue udah kepotong..mungkin gue udah ketemu temen gue yang ga pernah ketemu lagi dari bulan lalu..lebih malah.

Kapan lagi sih gue dianggep gede? Alhasil tadi gue nangis.
Sia-sia dong smua yang dibilang tulang gue kalo orang tua harus ngedukung anaknya. Ampe detik ini, entah knapa gue belom merasa didukung dalam hal apapun. Sampe kuliah aja nih ntar mungkin yang ngedukung gue buat masuk IT tuh cuma temen2 gue doang, semua pengen gue jadi dokter..

Dan alhasil..gue diem-dieman ama nyokap gue ampe detik dimana gue menulis ini. Ngomong cuma kalo dia nanya..


----------------
Now playing on Winamp: Arashi - One Love
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment