Monday, September 21, 2009

Sakit Gigi

Gile ye. Pagi-pagi di saat gue terbangun, gue merasakan ha yang ga enak banget. SAKIT GIGI. Penyakit yang ga pernah sembuh dari dulu (dan gue ga berniat untuk nyembuhinnya).

Jadi ada di gigi gue yang bolong gitu, udah lama, cuma gue paling takut yang namanya DOKTER GIGI. Alhasil, setiap diobatin gue selalu ga mau, gak mau, dan gak mau.
Yaa gue ngerasain sih efeknya sekarang-sekarang ini. Kdang, sakitnya bisa nyampe satu harian nyut-nyutannya, habis itu besoknya engga. Tpi hari ini nyut-nyutannya beda..

Banyak orang yang udah bilang, "Ika, cabut gigi ga sakit kok." atau "Nanti gigi lu dibius, ga berasa sakit". Tapi teman, yang namanya udah ga suka, susah jadi sukanya. Makanya gue sebenarnya gue benci banget sama hal-hal yang berurusan dengan gigi.

Aah. Ngiluuu~



----------------
Now playing on Winamp: Arashi (嵐) - FINAL Remix [WISH, Love so sweet & One Love] (Bonus Track)
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment