Thursday, October 8, 2009

Arab

Mengapa saya menulis post-an ini (sambil memakan oreo)?. Hahaha. Mungkin cukup ekstrim, cuma gue lagi pengen cerita aja. Ini bukan menyinggung soal negara manapun kok, tenang aja. Haha

Alkisah di sekolah saya tercinta, ada adik kelas saya, cowok, yang namanya tidak akan saya sebutkan. Dia mukanya agak arab-arab gitu. Maka dari itu, gue dan Bayu (sahabat sejati dari SD) menyebut Si Arab. Gue ngefans banget..haha. Menurut gue mukanya lucu mameen. Naaah beginilah kira-kira percakapan yang terjadi di kala gue lagi sama Bayu dan kita berdua ngeliat dia.

Bayu : Tuh ka. Si arab

Gue : Hah? Mana mana??

Bayu : (menunjuk ke arah si arab)

Gue : Aduh baay. Lucu banget!

Bayu : Ha..iya. Setiap gue ngeliat dia, rasanya mukanya pengen gue tonjok!

Gue : Hahaha! Jangan gitu ah!


Kesimpulan
Setiap gue ketemu Si Arab ini, gue selalu memujinya, tapi Bayu ga pernah seneng. Kenapa? Hahaha..alasannya terlalu ekstrim kalau gue kasih tau disini. Kasian Bayu-nya. Hehehehe

NB.
Bayu adalah seorang pria :P

----------------
Now playing on Winamp: DEPAPEPE - 微風
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment