Tuesday, October 13, 2009

Random Things Today

----------------
Parah ya. Tadi hasil ujian Bio dan Agama udah dipampang, dan..ya oloh.

Biologi yang gue bukunya lengkap, ada mulai dari buku cetak dan inten, ampe udah gue ringkas-ringkas biar gampang gue inget, itu remed. Sementara, Agama Kristen yang bukunya pun gue ga punya, baca cuma baru 1 paragraf doang, ITU GA REMED!

Gile ye. Emang mungkin gue udah disuruh tobat kali ya. Hahaha



***

Hari ini Keponakan gue ulang tahun yang ke-1 :D.

Selamat ulang tahun ya, dear! Semoga bisa menjadi orang besar yang berguna bagi sekitar. Amin.


Dan gue baru melihat status bapaknya yang alias abang gue sendiri di facebook, begini tulisannya:

tanggal 13 oktober setahun yang lalu... hldup kami berubah... semenjak hari itu, banyak orang jadi panggil "pak togu".. akhir-akhir ini juga jam 6 pagi selalu ada yang tendang2 muka gw untuk bangunin... ada yang teriak... papa...mama.... ...hehehe.... selamat ulang tahun anak kami tersayang... semoga Berkat Tuhan Yesus selalu bersamamu.. Amin... - Papa & Mama -

After that, i cried..



----------------
Now playing on Winamp: Kobukuro - Goodbye HERO
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment