Thursday, January 14, 2010

Bah,ga jadi ke inten

Hai! Saya ga jadi ke inten.

Anyway,saya akan sedikit membahas tentang yang saya tulis sebelumnya (scroll ke bawah gan)


Jumat. Yaa ke sekolah,selesai belajar sblm solat jumat. Jam 1 nya ada PM (Pendalaman Materi) di sekolah. Selesai itu langsung ke inten,les sampe jam 8.


Sabtu,gue ada tes TOEFL disekolah. Niatnya hari ini mau beli buku TOEFLnya,biar bisa blajar2 dikit. Tapi ternyata gue ga jadi les karena ujan. Jadi ga jadi beli bukunya.


Minggu,Try Out STAN di SMK 57. Persiapan : sangat sedikit sekali. Ini aja gue nulis ini sambil buka2 buku soal stan (gimana bisa?:P). Dan ternyata soal bhs inggrisnya mirip soal TOEFL. Lumayaan..skalian belajar.


Senin,Try Out I UAN di sekolah. Shi*y bgt deeh! Tdinya tuh senin depannya lagi,tp diubah jadwalnya jadi senin minggu depan. Huh. Ga tau deh yang ini nasibnya gimana. Yang jelas PM kemaren gw cabut gara2 check sound.


Sekian aja deh. Mau lanjut belajar gue hehehe. Thanks yo udah nyimak.
Byee!

No comments:

Post a Comment