Saturday, January 16, 2010

Hal-hal dan tempat saya bisa berautis ria

Mau tau??


1. Kamar Mandi

Yak betul. Kamar Mandi. Gue yakin semua orang juga akan memilih kamar mandi untuk menjadi tempat berautis yang paling nyaman dan menyenangkan. Kenapa begitu? Bagi gue, kamar mandi mempunyai 'hawa' tersendiri untuk membuat kita jadi autis. Seperti : menyanyi bak penyanyi Dream Girls, ngomong-ngomong sendiri, ngayal sendiri, dll yang pasti dilakukan sendiri (ya iyalah. Kalo berdua serem amat :D). Dan pasti lo yang baca tulisan ini juga melakukan hal-hal seperti itu. Ngaku ajaaa. Hahaha. Manusiawi kok (loh??)

2. Kamar Tidur

Inilah tempat kedua saya untuk melakukan hal-hal autis lainnya. Kalo misalnya lagi sendirian di rumah, gue bisa mempunyai dunia sendiri gue dengan Si Gitar, atau ngayal-ngayal sendiri, dll yang pasti banyak lah haha. Terus kalo udah baca yang serius, biasanya gue paling males diganggu. Contoh : ada telepon, tiba-tiba orang rumah pulang dan membuyarkan fantasi gue. Kalo untuk sekarang-sekarang ini, gue mau bersahabat dulu dengan buku-buku IPA gue. Huuu ayo buku Biologi, Kimia, Fisika, dan Matematika. KITA BERTEMAN!

3. Stationery Store dan Toko Buku

MANAPUN! Ah, gue juga bingung kenapa gue suka sekali ke tempat itu. Gramedia, Kharisma, Prapatan, gue seneng banget berlama-lama disana. Makin besar tokonya, makin lama gue disana hahaha. Pertama gue jelasin, kenapa toko buku? Seneng aja gitu ngeliat sampul-sampul buku yang menarik dan judulnya, terus habis itu gue baca sinopsisnya. Dan kalo bukunya kebuka, kadang gue baca2 dikit.
Terus, kenapa Stationery Store? Gramedia juga bisa termasuk disini, Office 2000, Aksara, Kinokuniya, dll. Gue sangat-sangat senang dengan alat2 kantor. Mampir ke setiap barisannya terus megangin sama nyoba-nyobain yang ada di depan mata gue. Rasanya semua counter pengen gue kunjungin kalo udah disitu. Wuu! Bahagia hahaha. Beneran gue ga boong!

4. Di depan Komputer

Aduh autis banget deh. Apalagi kalo lagi chatting atau buka2 kaskus atau terselubung. Wuiih..lupa waktu paraaah! Tapi yang pasti gue sangat cinta alat yang satu ini. Karena alat ini adalah salah satu tempat pacaran rahasia jarak jauh (baca:ceting). Huaahhaha

5. Mendadak!

Bisa juga gue mendadak autis. Di sekolah, tiba-tiba gue dieem aja. Gue sadar kalo gue lagi diem ato bengong gitu. Atau tiba-tiba mood berubah. Sering banget tuh kayak gitu. Maap ye yang suka gue marah-marahin tiba-tiba

Kayaknya masih itu aja deh untuk sekarang-sekarang ini. Nanti kalo gue udah nemu tempat autis gue lagi, nanti gue kabar-kabari. Hehehe. Sekian




----------------
Now playing on Winamp: Coldplay - Talk
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment