Thursday, May 12, 2011

RIP Mokus



Anjing gue yang paling setia. Anjing yang paling berani. Gak takut sama apa aja kecuali sama hairdryer dan hp. Anjing gue yang bisa nemenin gue kalo lagi sendiri di rumah. Kalo ga ada siapa2, dia yang paling setia nemenin. Paling setia juga buat nungguin makanannya dateng, walaupun habis itu Cuma diliatin doang dan dimakan setelah beberapa jam kemudian.

Hari Rabu, 11 Mei 2011 kemaren, anjing yang barusan gue deskripsiin itu mati. Sedih bangett! Dia tergeletak kaku di bawa
h mobil gue. Hari-hari sebelumnya emang dia gak bisa makan. Mungkin perutnya sakit. Gue gak biasa ngebawa anjing ke dokter karena biasanya dia bakalan sehat lagi. Tapi ternyata yang ini engga. Seminggu
sebelumnya, dia udah ngasih gelagat gak baik. Kalo dipanggil, dia gak mau dateng. Kalo disapa kayak “Halo Mokus!” , cuma ekornya yang goyang-goyang tapi dia tetep tiduran lemes. Dikasih makan, ga mau makan. Jalannya udah pincang-pincang. Sedih deh huhuu :’(

Goodbye Mokus! Udah ga
ada lagi yang nyambut gue di depan pintu sekarang. Udah ga ada lagi yang suka manjat-manjatin kaki. Ga ada lagi suara gonggongan kalo ada orang asing lewat di depan pagar ataupun ada anak tikus yang lari-larian. Ga ada lagi sapaan kalo habis pulang kuliah “Mokuuus!” terus dia dateng ke kita.


Yaa semua udah
selesai. Makasih Mokus udah ngejaga rumah kita yang lama sama yang sekarang. Makasih yaa udah nemenin gue kalo lagi sendirian di rumaah. Makasih buat yang baik-baik dari Mokus. Semoga Mokus bisa nemenin kita sekeluarga juga walaupun ga keliatan. Semoga juga bisa ketemu sama Coco dan juga anak-anaknya yaa.



Kita semua sayang sama kau, Mokus. Kau ngejaga rumah sampe mati

That’s what my father have said


No comments:

Post a Comment