Friday, April 23, 2010

Ada seseorang yang melempar ..... ke pintu depan rumah

Ini kisah aneh hari kemarin..

Kemarin gue main-main ke rumah .... tapi gue bilangnya sama nyokap ke PIM (maaf ya ma!). Terus nyampe rumah udah jam 6 gitu. Yaa maghrib lah. Gue kirain bakalan ada mama ao bang oksa gitu. Ehh..ternyata malah ga ada orang di rumah. Yasudahlah, saya menikmati kesendirian lagi deh di rumah.

Sesampainya di rumah, gue langsung mandi. Badan bau asep. Setelah mandi, gue memutuskan untuk ol. Akhirnya gue main komputer sampe malem tuh. Naah..kira-kira jam berapa gue lupa, pas gue lagi main komputer, tiba-tiba ada suara "Craaashhk!". Mendadak gue kaget. Di dalam hati, "Suara apaan tuh?". Karena gue sendirian di rumah, jadi rada-rada takut terus bingung. Gue kiran itu suara pintu kamar sebelah kebuka gitu, soalnya suaranya mirip. Tapi kok kenceng banget? Pas gue rada jalan agak ke ruang tengah (letak komputer gue sama ruang tengah cuma beda beberapa langkah), hm..ga ada yang jatoh. Suaranya juga mirip kayak ada yang jatoh dari atap gitu. Tapi ini ga ada apa-apa. Jadi gue memutuskan dalam pikiran gue bahwa suara barusan itu adalah suara pintu ngebuka. Akhirnya gue pun kembali main komputer.

Beberapa menit kemudian, Bang Oksa pulang. Dia masuk lewat pintu depan. Setelah gue buka pintunya, gue langsung ke kamar. Komputer udah gue matiin. Beberapa menit kemudian, dia nyuruh gue nutup pintu lagi, soalnya dia mau pergi jemput mama. Oke, rumah gue tutup lagi dan gue kembali sendirian di rumah. Itu sekitaran jam 8 atau setengah 9an gitu.

Akhirnya gue merasa bosen. Terus gue smsan sama Ravles, tapi ga lama, soalnya esia eror. Males banget. Gue ngerjain matematika aja daripada bengong, sambil gue dengerin radio. Sekitar jam 11an, ada yang ketok-ketok pintu rumah. Ternyata itu mama. Oke, gue buka pintu rumahnya. Eh, pas mama mau masuk pintu (pintu depan), dia bilang, "Ini ada apaan dek? Bekas telor.". Hah? Bekas telor? Pas gue liat, ternyata di pintu depan rumah gue ada bekas kulit telor nempel. Terus sama putihnya juga nyecer. Muncrat terus sama kuning telornya nempel di atap luar. Loh ini ada apa?? Seketika gue langsung inget kejadian beberapa jam yang lalu, bunyi "Craaashhk!" itu. Terua gue ceritain sama mama sama abang. Eeh, malah gue dimarahin "Ya kalo ada bunyi-bunyi aneh, liat-liat keluar dong! Diem aja" gitu kata abang gue. Ya gue bales aja "Yee mana gue kepikiran kalo ada orang yang ngelemparin telor ke pintu rumah kita?! Suaranya tuh kayak dari samping, bukan dari depan! Lagian gue sendirian, ya takutlah!" Habis itu mama langsung nyuruh gue ngambil minyak urapan gitu. "Udah, berdoa ya. Berdoa kalian. Ada aja orang-orang sirik," kata Mama. Ternyata ada seseorang yang sengaja ngelempar telor ke pintu rumah gue. Langsung aja malam itu dibersihin kotoran-kotorannya biar baunya ilang. Gue juga pas mau tidur langsung berdoa biar ga terjadi apa-apa.

Tadi pagi, gue bangun dan ga terjadi apa-apa di rumah gue. Yaa puji Tuhan. Tapi depan rumah bau amisnya masih ada gitu. Padahal udah dibersihin banget-banget sama mama pagi-paginya lagi. Ternyata belom ilang juga.
Terus pas mama lagi beli sayur di tukang sayur, dia ngobrol-ngobrol sama ibu-ibu tetangga. Ternyata tetangga gue juga pernah digituin. Katanya sih biar kita ga betah terus akhirnya pindah gitu. Hm jahat banget ya

Yaa..siapapun orangnya, biar Tuhan aja yang ngebales perbuatan isengnya.



----------------
Listening to: 02 - Bop Bop Baby
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment