Tuesday, April 20, 2010

Long time no see!

Halooo!



Gile ye udah lama banget ga ngeblog. Rinduu~*lebay*
Setelah sekian lama ini, saya melihat lagi halaman tempat saya menulis blog ini, ga berubah. Haha..gue kirain setelah sekian lama gue ga nge-post, ada perubahan dikiit gitu kek sama blogspot. Ternyata ga ada.

Well, pasti anda bertanya-tanya "Tumben amat nih si Ika ngepost blog lagi? Gue kirain udah di delete". Wah, jika anda berpikir begitu, anda benar-benar salaah! hahaha. Jadi kemana saya selama ini?? Hm, ga kemana-mana kok. Kalo ga ke sekolah, di rumah. Tapi yang membuat saya kurang begitu bernafsu lagi untuk ngeblog adalah begitu sibuknya saya dengan ujian yang seabrek kemaren-kemaren. Dimulai dengan UAS gila, lalu dilanjutkan dengan UN kampret, Ujian Praktek, US, dan SIMAK UI (fyi, gue ga berharap banyak sama simak UI gue). Yaa begitulah. Terlalu banyak hal yang menguras otak.

Dan kenapa sekarang saya kembali ngeblog? Gak kenapa-keapa juga sih. Iseng aja. Habis gue bosen sama internet di rumah gue. Kalo gue lagi ol, yang gue buka kalo ga Facebook, Twitter, Terselubung, Kaskus (kadang), ya itu-itu doang. Ya kalo lagi iseng, gue nyari hal-hal aneh di google (akhir-akhir ini gue lagi nyari info-info harga iphone murah sama desain kamar. Lumayan oke loh). Jadi untuk mengisi waktu luang ini, yaa gue ngeblog lagi aja hehe.

Terus, apa lagi yah?
Oiya sekarang gue udah lumayan santai, ga belajar gila2 banget kayak kemaren-kemaren. Tapi minggu depan, gue bakalan "sekolah" di Inten. "Sekolah" yang ini dapat diartikan sebagai : les yang udah kayak sekolah jam belajarnya. Bayangin aje, gue ke Inten mulai dari pk 7.00-16.30. Program ini dinamakan "Super Intensif UMB dan SNMPTN". Melebihi jam sekolah ye belajarnya. Yaa semoga aja menghasilkan sesuatu yang baik (baca:keterima jadi mahasiswi UI. Amin!)

Segitu dulu kali yah. Mungkin di blog berikutnya, gue bakal nge-share tentang "My Future Bedroom". Semoga gue inget buat ngepostnya. Kalo penasaran, yaa ingetin aja yak haha.

Dadaaa dadaaaa!
Eh, jangan lupa doain gue jadi mahasiswi UI jurusan Teknik Mesin yaa! Amin!



----------------
Listening to: Arashi - Hero
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment