Sunday, April 25, 2010

Nge-random-random-an

Haha ini random aja yah. Gue lagi sendirian di rumah, ga tau mau ngapain jadi gue nulis lagi aja deh.
Besok hari pengumuman UAN
!!
Gile yaaa ga kerasa bangeeet tiba2 udah tanggal 26 April aja. Semoga 34 2010 lulus 100% kayak tahun lalu. Amiin! Ga ada yang remed-remedan, langsung lulus semua.

***

Lihat gambar di bawah ini



klik untuk memperbesar

***

Hm hari ini gue ga mau cerita banyak. Sebenarnya ada sih yang ngebikin hati gue ga sreg dari kemarin. Cuma gue males lah nulis disini.
Kayaknya ada lagi deh yang mau gue tulis, tapi gue lupa. hahaha. OIYA. Si Aldo baru pulang dari Medan. Yoi dah cooy. Dia ke Medan sendiri, bahkan ke kampung bapaknya lagi. Sampai-sampai dia balik nyampe rumahnya pun sendiri juga. Hahaa berpetualang banget dah lu doo. Selamat! Semoga selamat juga sampe Pamulang! Ditunggu rilisan buku petualangannya. Hahaha



----------------
Listening to: Pasto - Tanya Hati
via FoxyTunes

No comments:

Post a Comment