Sunday, July 22, 2012

My Last Galau Post

Oke, dari sepanjang hidup gue, hal ter-bullshit yang pernah diterima oleh kuping gue adalah pernyataan sayang dari orang yang setelah itu bilang kalo kita udah gak cocok lagi. Menurut filosofi gue pribadi yah, yang namanya orang udah "sayang", cocok gak cocok itu orang, ngeselin ato gaknya itu orang, pasti ditelen, diterima, dan diresapi sebagai "Oh, jadi doi orangnya kayak gini? Oke gue semakin mengenal dia. Excited!" Itu kalo gue. Entah orang lain berpikirnya kayak gimana. Sampe sekarang gue gak ngerti filosofi "Kita udah gak cocok lagi" padahal sebelumnya ngelendot sayang-sayangan

Well, 3 bulan (eh 6 bulan deng) kemaren adalah pelajaran yang amat sangat berharga bagi gue. Kalo kata seorang temen dulu, "Yang namanya 'terlalu' emang gak pernah baek". Iya, gue terlalu sayang, terlalu jujur, terlalu berusaha, terlalu berjuang, dan ekspektasi terlalu besar. Dann, semua gagal. Yang gue terima sekarang cuma pelajaran yang amat sangat baik dan berharga. Makasih ya.

Bisa lihat dijudulnya, post galau gue yang terakhir. Dan gue amat sangat berterima kasih dengan life lessons yang sempet diberikan ke gue. Another God's favor yang gak kita duga kan?

No comments:

Post a Comment