Monday, July 16, 2012

Not-sadgenic


Terlalu dini untuk sakit hati.
Ada cerita yang belum siap patah lagi.
Ada malam yang terus menolak sepi


Terlalu dini untuk tersesat lagi.
Ada langkah yang lelah mencari
Ada nafas yang terengah dan menggema di sanubari


Terlalu dini untuk kehilangan kamu.
Ada damba yang tak ingin lepas
Ada rindu yang tak ingin kandas


Ah tapi saat kamu pergi, aku juga diam.
Ada pinta yang tak menjadi kata menisankan diri.
Hanya harap, kamu berbalik dan kembali, dalam hati.


Diam memenjarakanku.


Ketakutan menyergap kepalaku. 


Bagaimana cara bertemu kamu?
Harus berjalan atau berlari? 
Aku takut kamu terlewat
dan aku mencarimu lagi…… sendiri.


(Sadgenic)

---

Kalo gue dikasih kesempatan untuk memperbaiki semuanya dari awal lagi, well gue akan sangat mengambil kesempatan itu. Sayang, orang ini gak mau memberikan gue kesempatan buat menyayanginya secara fisik lagi. Tapi, batin gue masih amat-sangat-terlalu sayang.

Maaf buat semua yang udah ngedoain gue long last sama yang ini. Terlebih-lebih maaf buat Ade Fitri yang udah ngebuat lukisan gue berdua sama doi. Sekarang lukisannya udah gue gulung dan gue taro di sudut meja belajar, berharap suatu saat akan dipajang lagi.

Gue ga mau dipandang sebagai cewek lemah yang kerjanya cuma ngemis-ngemis cinta ke cowok yang jelas udah ga mau ngasih cinta ke gue. Ibarat pengemis jalanan, dia bakal pergi kalo emang dia ngeliat orang yang di depannya udah ga mau ngasih rezeki. Dan sekarang, gue yang pergi.

Thank you so much. Thank you for every sweet moment that we share together. It's...too sweet to forget (now)

1 comment:

  1. Segala sesuatu itu ada hikmahnya. Intinya pembelajaran.
    Ga bisa ngelupain seseorang yang udah kita sayang banget itu emang susah, tapi buat apa dipertahanin kalau dia juga udah ga sayang sama kita, putus itu keputusan. Bakalan lebih sakit lagi kalau masih menjalin hubungan tapi orang yang kita sayang ga lagi sayang sama kita.
    Ambil hikmahnya, barangkali lo harus belajar dari yang akan datang nanti.

    Kalau kata bang oki :
    1. Tangan kanan lo bayangin hal hal yang lo senengin tanpa dia.
    2. Tangan kiri lo bayangin hal yang paling ngenes sama dia, yang bikin lo kesel BT dsb.

    Lihat pandangan dan bayangin secara bergantian, terus tepuk tangan sekenceng2nya dan tarik nafas sambil usap kedua tangan sekenceng2nya, lalu liat lagi. Jika serius, semuanya akan terasa sama, hambar. Seiring berjalannya waktu hal yang menyenangkan itu akan menghapus kesedihan. Try it

    ReplyDelete